Breaking News

PEMADAMAN LISTRIK SERING TERJADI DI KABUPATEN EMPAT LAWANG MERUGIKAN MASYARAKAT LUAS DAN TIDAK PERNAH ADA PEMBERITAHUAN

Akibat pemadaman listrik dari pihak PLN yang tidak jelas, berakibat kepada usaha kecil dan menengah pengguna yang memerlukan listrik setiap hari agar usahanya tidak terganggu.

Media Jejak Kasus Group co.id langsung di hubungi saudara Pahri dari kecamatan Pasmah air keruh, minta tolong beritakan pak, "kenapa PLN selalu dipadamkan ,sedangkan ujan petir pun tidak, pengumuman pun juga tidak, jadi kami sebagai pengguna dan kebetulan saya buka toko elektronik dan para pedagang lainnya juga sangat dirugikan. Padam aliran listrik pembelipun enggan belanja.

Kami sangat membutuhkan listrik dan jangan tiap sebentar mati lampu, kapan bayar kami dituntut untuk pol. 

Tidak hanya pedagang yang merasa dirugikan bahkan klinik kesehatan dan sekolahpun terganggu.

Kami khusus nya masyarakat Pasmah air keruh mengeluhkan pemadaman yang tidak jelas dari PLN, mungkin di kecamatan lain di Empat lawang sama seperti jalur PLN Paiker ini. Kami meminta pihak pelayanan PLN harus profesional dan menggunakan tekhnologi yang berkelas dengan standar internasional. Agar masyarakat yang membayar beban bayaran listrik yang jelas mahal tidak dirugikan. 

Silahkan para pakar listrik menghitung tarif listrik saat ini sangat mahal dan jauh lebih murah di negara asia lainnya

Dalam waktu dekat kami akan bersurat ke kantor PLN di tebing, akan melakukan aksi di depan kantor PLN tebing tinggi terkait dengan jalur lampu PLN ini.

Kami merasa dirugikan oleh pihak perusahaan yang mengelola jalur  listrik PLN,di kabupaten Empat lawang ucap Pahri paiker.

Media Jejak Kasus Group co.id langsung menghubungi dengan saluran tlp, namun tidak diangkat untuk di minta konfirmasi namun tidak terjawab.

Penulis : Syafri

© Copyright 2022 - TINTA.CO.ID