Breaking News

INDONESIA MEMILIKI PRESIDEN BARU 2024 - 2029

Suara Independen Jurnalis Indonesia ( SIJI ) Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Republik Indonesia (Periode 2024 - 2029) Jendral TNI (Purn) Prabowo Subianto

Bapak Putra Jaya Sukma di Bogor Barat (Ketum SIJI) mengucapkan penuh rasa syukur dan sangat berbahagia dengan mulai resmi Presiden Baru sudah resmi dilantik. Harapan besar rakyat kepada Pemerintah yang baru akan mampu membawa masyarakat INDONESIA akan lebih maju. ( 20/10/2024) 

Tantangan kedepan memang sangat besar terutama masalah keamanan NKRI dengan ancaman dari Bangsa Asing. Masalah keamanan sandang papan pangan yang terdampak tidak sehat. Masalah krisis dunia belum selesai semenjak pandemi dan ekonomi secara merata mengalami dampak yang tidak bagus di seluruh sektor. Pendapatan masyarakat semakin menurun dan sulit. Lapangan pekerjaan yang susah dan gelombang PHK juga masih terjadi.

Maka perlu team yang sangat bagus pada pemerintahan saat ini yang harus bekerja keras menyelesaikan permasalahan kedepan INDONESIA.

Ketum SIJI merasa yakin akan ada perubahan lebih baik untuk rakyat INDONESIA dimana Presiden Baru Bapak Prabowo akan menata kembali semua sistem yang terlihat sudah mengalami kerusakan.

Mari bersama sama kita dukung kinerja Pemerintah Baru bersama Bapak Prabowo agar INDONESIA menjadi negara yang makmur adil merata serta selalu JAYA INDONESIA.

Semoga Bapak Presiden bisa membawa kesuksesan dan kemajuan untuk bangsa Negara Republik Indonesia. 

© Copyright 2022 - TINTA.CO.ID